Kisah Perjuangan Lesti Kejora Menginspirasi, Vicky Prasetyo Beri Pujian

0

Beepdo.comVicky Prasetyo memberikan pujian soal perjalanan karier Lesti Kejora yang luar biasa bisa menginspirasi banyak orang. Kepada wartawan di PN Jakarta Selatan pada (7/10), Vicky juga mendoakan hubungan Lesti dan Rizky Billar diberikan kebaikan.

“Mereka pemuda pemudi yang saat ini menikmati perasaan suka dan saling mengagumi. Baguslah, nikmatilah masa remaja mereka,” ujar Vicky Prasetyo kepada Beepdo.com.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

“Di dalam sebuah karir harus memiliki karakter. Kalau Lesti khan udah punya cerita dari seorang gadis desa yang mengikuti akademi sampai akhirnya menjadi superstar dan banyak idola,” imbuh Vicky ceritakan karakter kuat Lesti.

“Sisi perjuangannya itu mewakili jutaan gadis-gadis yang ada di desa. Ataupun wanita-wanita remaja yang ada di desa. Kalau perjuangan orang terwakilkan, akan ada apresiasi yang besar untuk dia,” sambung Vicky.

Vicky juga beri saran bijak atas desakan para fans yang ingin melihat Lesti dan Billar segera ke pelaminan. Menurut Vicky, niat menikah harus datang dari komitmen dan hati, bukan dari yang lain.

“Nikah khan bukan karena desakan fans ya, tetapi datang dari sebuah komitmen dan hati yang sudah siap. Kalau permasalahan siap atau enggaknya ya jangan memaksakan seseorang. Biarlah mereka menikmati masa remajanya,” Vicky lanjutkan ceritanya.

“Pelan-pelan saling mengenal satu sama lain. Perjalanan hidup semoga selalu berjalan baik. Cobaan atau apapun semoga jadi perenungan yang baik, selesaikan dengan diskusi,” pungkas Vicky Prasetyo beri nasehat kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat