Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Putra Onsu Sukses dalam Karier dan Pendidikan

2

Beepdo.comRuben Onsu saat ditemui di Jakarta pada (7/10) selalu mempertimbangkan tawaran menyanyi pada Betrand Peto Putra Onsu. Ruben tentu ingin karier, pendidikan, dan kesehatan putranya berjalan dengan lancar.

“Belum, khan Betrand masih anak-anak. Jadi harus liatin dulu agar kegiatannya tidak terlalu padat. Repot jadi orang tua, banyak pertimbangan untuk mengambil pekerjaan,” ujar Ruben kepada Beepdo.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Beepdo)

“Tapi dimaksimalkan supaya karir berjalan, pendidikan berjalan, kesehatan juga berjalan. Semuanya harus seimbang,” sambung Ruben.

Selain berhati-hati memilih pekerjaan untuk Betrand, Ruben juga tak ingin buru-buru membuat konser. Meski pada konser sebelumnya, Betrand sukses bikin heboh penggemarnya.

“Kalau konser khan sifatnya komersil ya. Kalau kemarin khan TV yang buat, jadi nggak pakai penonton ya nggak ada masalah,” Ruben kembali menjelaskan.

“Tapi kalau kita bikin off air nggak ada penontonnya mah nggak enak,” imbuhnya.

Ruben Onsu juga ucapkan terima kasih kepada fans Betrand Peto yang beri atensi luar biasa. Namun karena situasi saat ini, ia belum bisa wujudkan keinginan fans untuk gelar konser Betrand.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat