Video: Pengacara Vicky Prasetyo Senang dengan Kesaksikan Ahli Pidana, Bagaimana Sikap Pihak Angel Lelga?

1

Beepdo.com – Sidang kasus Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali digelar di PN Jakarta Selatan pada (7/10). Usai sidang, pengacara Vicky, merasa senang dengan kesaksian ahli pidana.

“Kita cukup senang dengan adanya jawaban-jawaban dari ahli pidana terkait permasalahan. Yang tergambarkan dari pernyataan-pernyataan ahli pidana,” ujar kuasa hukum Vicky, Ramdan Alamsyah.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo sebagai terdakwa lantaran laporan Angel Lelga tahun lalu terkait dugaan pencemaran nama baik.  Menurut Ramdan, pernyataan ahli pidana di dalam sidang sudah cukup membenarkan apa yang dilakukan Vicky sebagai seorang suami sah.

“Saya bisa simpulkan bahwa, dalam persidangan tadi saksi ahli berpendapat bahwa unsur-unsur dalam dakwaan, pasal jaksa penuntut umum itu yang dikatakan memenuhi unsur,” kata Ramdan.

Di tempat yang sama, kuasa hukum Angel Lelga juga memberikan tanggapan terkait sidang hari ini. Menurut Rudi Kabunang, keterangan saksi ahli dalam persidangan sudah memenuhi beberapa unsur.

Angel Lelga (Beepdo.com)

“Salah satunya antara lain, unsur sengaja, menurut ahli itu terpenuhi unsurnya tersebut. Dan unsur merugikan atau memfitnah itu juga memenuhi unsur, karena diucapkan terdakwa di dalam penyidikan atau barang bukti dalam persidangan,” ujar Rudi.

Kasus ini berawal pada tahun 2018, saat itu Vicky Prasetyo menggrebek rumah Angel Lelga. Karena tidak terima, kemudian Angle Lelga memutuskan untuk melapor.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat