Pengacara Vicky Prasetyo Ingin Semua Saksi dalam Berkas Perkara Dihadirkan di Sidang

0

Beepdo.com – Ramdan Alamsyah, pengacara Vicky Prasetyo sempat meminta pada Hakim untuk menghadirkan semua saksi yang tercantum dalam berkas perkara kasus kliennya dengan Angel Lelga.

“Kami merasa harus dihadirkan secara keseluruhan saksi-saksi di atas kertas. Jangan sampai ada yang dibacakan, karena jika hanya dibacakan, kami tidak punya kesempatan untuk mengulik lebih dalam.

“Dan kami takutkan faktanya berbeda antara apa yang diucapkan dengan yang ditulis di BAP dengan fakta di persidangan.

Vicky Prasetyo (Beepdo.com)

Masih dalam keterangannya, Ramdan mengatakan jika permohonannya itu sudah dikabulkan oleh pihak Jaksa Penuntut Umum. Langkah ini akan diteruskan dengan langkah pembelaan lainnya yang sudah disiapkan tim kuasa hukum Vicky.

“Oleh karena itu, tadi kami meminta kehadiran semua saksi melalui Jaksa Penuntut Umum. Dan Jaksa Penuntut Umum meminta waktu satu minggu.

Selanjutnya kami akan menghadirkan pula saksi-saksi yang bisa menguatkan kami untuk melakukan pembelaan. Baik secara teori hukum, teori normal dan fakta-fakta lainnya.

Dari persidangan tadi, menurut Ramdan bisa ditarik kesimpulan jika dasar dakwaan Vicky melakukan pencemaran nama baik juga gugur. Karena kenyataannya tidak ada yang bisa membuktikan Vicky mengundang wartawan saat menggrebek rumah Angel Lelga.

“Tidak bisa dibuktikan tindakan Vicky Prasetyo mengundang wartawan. Vicky juga tidak minta diliput dan disebarluaskan. Dengan begitu konteks pencemaran nama baik terpatahkan,” pungkas Ramdan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat