Setelah Wawancara Kursi Kosong, Najwa Shihab Sindir Puan Maharani?

1

Beepdo.com – Nama Najwa Shihab mendadak jadi sorotan terkait wawancara kursi kosong beberapa waktu lalu. Belum selesai kehebohan karena kasus tersebut, dia kembali melontarkan pernyataan yang diduga menyindir Puan Maharani.

Dugaan itu muncul saat Najwa kembali membawakan acara Mata Najwa beberapa waktu lalu. Saat itu, dia menghadirkan empat narasumber, yaitu Supratman Andi Agtas, Ketua Badan Legislasi DPR; Ledia Hanifa Amaliah, Anggota Baleg DPR Fraksi PKS; Haris Azhar, Direktur Eksekutif Lokatara; dan perwakilan dari pemerintah.

Najwa Shihab (Instagram)

Acar itu berlangsung panas karena adanya debat sengit antara Supratman dan Haris Azhar. Keduanya berbeda pendapat soal cara kerja DPR, di mana Haris menganggap kinerja mereka tak sesuai dengan prosedur.

Ketegangan pun terjadi karena Supratman menganggap pihaknya memiliki standard kerja yang tak bisa dilanggar begitu saja. Alhasil, ketegangan pun memuncak, hingga akhirnya Najwa ikut bicara.

Meme Najwa Shihab dan Kursi Kosong, Kocak tapi Ngeri-ngeri Sedap!

“Saya tidak akan mematikan mic,” demikian kata-kata Najwa. Dia berpendapat bahwa semua orang memiliki hak bicara.

Ucapan Najwa Shihab itu langsung disorot oleh banyak pihak. Pasalnya, sesaat sebelumnya sempat beredar video Ketua DPR Puan Maharani diduga mematikan mic saat salah satu anggota DPR yang pro rakyat sedang bicara di depan forum.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat