Gelar Konferensi Pers, Harga Outfit Blackpink Lebih dari Rp360 Juta

0

Beepdo.com – Sebagai salah satu grup yang sudah populer di seluruh dunia, Blackpink memang sudah biasa dengan berbagai barang mahal. Namun tahukah kamu bahwa harga outfit mereka bisa sampai ratusan juta sekali penampilan singkat?

Salah satu contoh adalah ketika mereka menggelar konferensi pers untuk perilisan The Album pada 2 Oktober 2020 lalu. Semua member mengenakan kostum branded yang jika ditotal mencapai harga ratusan juta rupiah.

Keseluruhan outfit Blackpink di atas harganya mencapai Rp363,4 juta (Istimewa)

Jennie mengenakan busana Chanel yang merupakan koleksi Chanel Metiers D’Art 2019/2020. Harganya mencapai US$8600 yang jika dirupiahkan mencapai 126,7 juta. Sementara itu, dia juga mengenakan ikat pinggang senilai Rp15,4 juta.

Sementara itu, Jisoo mengenakan dress pendek Dior Fashion Muse bermotif kotak-kotak putih dan hitam. Harga gaun itu lebih dari 3000 dollar, dan jika dirupiahkan mencapai 45,7 juta rupiah. Belum lagi dia juga mengenakan blus tranparan senilai Rp29,4 juta.

Rose mengenakan Checked Virgin Wool dari brand Saint Laurent yang harganya setara dengan Rp52,9 juta. Selain itu, dia juga mengenakan blus Checked Silk Mousseline yang harganya setara dengan Rp26,3 juta.

Busana yang dikenakan Lisa Blackpink pun tak kalah fantastis. Dress hitam yang bernama Folk Dress in Printed Silk Lamé itu jika dirupiahkan mencapai Rp67 juta. Jika semuanya ditotal, maka keseluruhan member Blackpink mengenakan outfit seharga Rp363,4. Benar-benar harga yang fantastis untuk sekali tampil.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat