Zaskia Gotik Deg-degan Jelang Persalinan, Suami Minta Doa

0

Beepdo.com – Zaskia Gotik tengah bahagia setelah kehamilannya memasuki usia tujuh bulan. Istri Sirajuddin Mahmud ini melakukan prosesi siraman, pengajian, dan santunan pada anak Yatim sebagai wujud rasa syukur.

Suami Zaskia, Sirajuddin mengatakan pada (7/10) bahwa kehamilan istrinya tidak menyusahkannya. “Saya sering kerja keluar kota, alhamdulillah bayinya enggak rewel,”kata Sirajuddin.

Zaskia Gotik dan Suami di Acara Tujuh Bulanan (Instagram Zaskia Gotik)

Kehamilan Zaskia disambut sukacita juga dengan anak sambungnya, anak dari pernikahan pertama Sirajuddin. “Kakaknya senang karena mau punya adik, dia sudah lama sendirian saja”kata Sirajuddin.

Mantan istri Sirajuddin, Imel Putri pun bahagia mendengar kabar Zaskia sudah hamil tujuh bulan. “Dia mendoakan juga, tadinya saya undang ke acara tapi enggak bisa hadir,”ucap Zaskia.

Jelang persalinan yang tinggal dua bulan lagi, Zaskia mengaku sedang menguatkan mental, apalagi dirinya sempat deg-degan memikirkan apakah dia bisa melahirkan secara normal atau tidak. “Bismillah semoga bisa, karena berpikir melahiran taruhannya nyawa,”papar Zaskia.

Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud pun meminta doa supaya proses persalinan sang istri berjalan dengan lancar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat