Ketegaran Fairuz A Rafiq Pasca Keguguran, Siapkan Mental Untuk Hamil Lagi

0

Beepdo.comFairuz A Rafiq belum lama ini harus kehilangan calon buah hatinya. Ditemui di Jakarta pada (7/10), Fairuz yang didampingi Sonny Septian, terlihat tegar meskipun Sonny terus memberikan kekuatan pada sang istri.

Fairuz dan Sony tak bisa menutupi rasa kehilangan calon bayi kedua mereka. Begitu pula dengan Faaz, anak Fairuz dengan Galih yang terlihat sedih banget.

“Faaz nangisnya luar biasa, aku malah makin sedih lihat reaksi dia,” ungkap Fairuz.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Instagram)

Diceritakan oleh Sony jika Faaz sedih karena kehilangan kesempatan untuk bermain dengan adiknya nanti. Padahal ia sudah berencana untuk main bareng mulai dari main bola hingga tembak-tembakan.

“Kita yang membatasi, karena pengen banget punya adik laki-laki. Makanya dia sedikit kecewa, pas nangis dia bilang ‘nanti yang main dengan aku siapa’,” ujar Sony menirukan ucapan Faaz.

Selain fokus dengan pemulihan, Sony dan Fairuz juga mulai merencanakan untuk kehamilan berikutnya. Mereka pun bersyukur pasca keguguran, kondisi kandungan Fairuz masih baik-baik saja.

“Sama dokternya udah cek kandungan juga, Intinya nggak ada apa, nggak ada masalah punya anak lagi. Tapi seperti biasa, dijeda dulu,” ujar Fairuz.

“Kalau Allah ngasinya cepat, pengennya cepat sih. Sedikasihnya Allah aja. Doain aja ya,” pungkas Fairuz A Rafiq yang didampingi Sonny Septian menginginkan tiga anak dalam pernikahan mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat