Beepedia: Biodata Gunawan LIDA, Bintang Masa Depan, Pernah Duet dengan Lesti Kejora dan Rara LIDA

1

Beepdo.com – Gunawan Muharjan atau Gunawan LIDA terpilih menjadi Runner Up ajang Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020. Prestasi Gunawan tersebut membuat banyak pihak bangga, apalagi usia Gunawan baru mau menginjak 23 tahun dan pernah duet dengan Lesti Kejora dan Rara LIDA.

Perjuangan Gunawan memang berliku, dia sempat ikut audisi LIDA pada tahun-tahun sebelumnya, namun belum berhasil. Optimis dan kerja keras menjadi kunci baginya.Banyak momen yang bisa dikenang Gunawan selama jadi finalis LIDA. Tentunya duet dengan Rara dan Lesti menjadi peristiwa yang bisa jadi tak terlupakan olehnya.

Gunawan Senang Jadi Juara Dua LIDA 2020 (Beepdo)

Gunawan menyanyikan lagu Bidadari Cinta, berduet dengan Rara. Banyak penonton yang baper dengan duet Gunawan-Rara. Bahkan hingga ia dan Rara sempat dikabarkan sedang dekat.Kabarnya Banyak fan yang mendoakan agar Gunawan dan Rara bisa berpacaran. Ada pula yang tidak setuju. Bagaimana komentar Gunawan? “Saya hanya teman dekat saja belum ada status,”kata Gunawan.

Selain pernah berduet dengan Rara, Gunawan juga pernah nyanyi sepanggung dengan Lesti. Keduanya nyanyikan lagu Kulepas dengan Ikhlas dan masuk jadi trending.

Gunawan lahir pada 9 Oktober 1997. Ia dibesarkan di Halmahera Barat, Maluku Utara. Kabarnya warga di kampung halaman Gunawan, sudah tak sabar untuk menyambut penyanyi kebanggan Maluku Utara, setelah jadi runner up LIDA.

Gunawan LIDA  sejak kecil hobi bernyanyi. Impian dia jadi penyanyi juga mendapatkan restu dari orangtua Gunawan, Muharjan dan Nafra.Tentu banyak penggemar dan masyarakat Indonesia yang berharap Gunawan bisa jadi bintang dangdut masa depan di Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers