Newstory: Terungkapnya Sisi Lain Rizky Billar, Perjuangan Kerja Keras Menuju Sukses

0

Beepdo.com – Rizky Billar perlu waktu bertahun-tahun untuk bisa mengecap keberhasilan seperti sekarang. Pria yang dekat dengan Lesti Kejora ini memiliki kepribadian yang bikin mantan manager, Dery Syahputra kagum.

Dery  merupakan manajer pertama Billar. Meski tak lagi bekerja sama, ia dan Billar tetap menjalin hubungan baik. Sebab keputusan mereka tak lagi bekerja sama bukan karena ada masalah internal di antara manajemen.

Rizky Billar Dikenal Sosok Pekerja Keras (Grid)

Dery mengenang sikap Billar sejak dulu hingga sekarang tak berubah. “Billar itu baik dari dulu, sayang dengan keluarga, dan rajin beribadah sampai sekarang,”papar Dery saat dijumpai di Jakarta belum lama ini.

Dery mengatakan jika Billar memang sangat ingin membahagiakan keluarganya. “Dia beli rumah supaya bisa ditinggali bersama keluarga,”ujarnya.

Dery mengatakan bahwa Billar sempat pesimis ketika kariernya dalam industri hiburan terkesan jalan di tempat. “Dia sempat mau kerja di Jepang, mau jadi buruh pabrik atau apa, ada kakaknya di Jepang, tapi sahabatnya beri dukungan, Ady Sky misalnya,”katanya.

Rizky Billar pun kini bisa berhasil dengan kerja keras yang dilakukan selama ini. “Setelah bertemu Lesti Kejora, karier Billar tambah bagus,”puji Dery Syahputra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat