Disindir Nikita Mirzani Soal Insiden Mic Mati, Pihak Puan Maharani Angkat Bicara

2

Beepdo.com Nikita Mirzani menjadi salah satu selebriti terkini yang menyampaikan pendapat terkait kontroversi Omnibus Law. Kali ini, dia mengunggah postingan berisi sindiran terhadap Puan Maharani yang diduga mematikan microphone salah satu anggota DPR yang sedang bicara soal hak rakyat.

Dalam postingan yang diunggah lewat InstaStory, Nikita bertanya kenapa Puan harus mematikan microphone. Wanita yang akrab disapa Nyai itu juga menuliskan bahwa hal itu sama sekali tidak fair dan tak sesuai dengan Pancasila.

Postingan Nikita Mirzani (InstaStory)

Terkait hal ini, Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN) akhirnya angkat bicara. Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho menyebut Nikita hanya sedang mencari sensasi. Pasalnya Puan jelas lebih paham soal Pancasila karena kakeknya adalah salah satu pencetusnya.

“Kalau Mbak Puan trahnya jelas. Kakeknya penggagas Pancasila sangat paham betul itu Pancasila. Hati-hati loh Nik. Ini bukan dunia entertainment. Kalau diumpamakan sama aja mengajari ikan berenang, konyol namanya,” demikian jawaban dari pihak GPMN.

Nikita Mirzani hadiri sidang putusan dengan penampilan baru (Beepdo.com)

Karenanya, Ali meminta Nikita untuk segera mencabut pernyataannya tentang Puan. Jika tidak, pihak GPMN akan melakukan tindakan dengan cara melayangkan somasi kepada dewan pers.

“GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi,” ungkap Ali Nugroho, terkait sindiran Nikita Mirzani pada Puan Maharani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat