Video: Sonny Septian Kuatkan Hati Fairuz A Rafiq, Berharap Bisa Segera Hamil Lagi

0

Beepdo.com – Pasca kejadian yang dialami Fairuz A Rafiq beberapa waktu lalu, saat ia kehilangan calon buah hati, membuat dirinya masih trauma untuk segera hamil dalam waktu cepat.

“Kita ngerasain bener-bener kehilangan seseorang yang kita harapkan itu dek, gitu sakit dan gak nyangka gitu, makannya akhirnya trauma itu yang mash ada di kepala Fairuz,” ujar Sonny saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada (7/10).

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Instagram)

“Sebenernya ada rasa was was juga si kalau sampai hamil lagi, aku yang sampe takut kaau mau periksa, entar gini lagi gak ya,” tambah Fairuz.

Saat ini Fairuz tidak mau terlalu terburu-buru menambah buah hati, ia emngaku lebih banyak untuk berserah kepada Tuhan.

Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq (Beepdo.com)

“Aku lebih kaya berdoa sama Allah aja si, kemarin berdoa, terus dzikir, dikuatin sama keluarga, dikuatin sama suami. Udah gitu ngeliat anak-anak tuh obat banget, obat kaya langsung semangat lagi,” ujar Fairuz A Rafiq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
344Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers