Ian Kasela Berencana Lelang Kacamata Hitam Bersejarah karena Sepi Job

1

Beepdo.comIan Kasela, vokalis Radja mengaku selama beberapa bulan terakhir alami sepi job bersama Radja. Kepada wartawan di Jakarta pada (8/10), Ian berencana untuk melelang kacamata hitam yang dia miliki dalam jumlah yang banyak.

“Sempat berpikir dan teman-teman juga udah sounding. Tunggu dalam masa beberapa bulan ke depan deh, kalau memang terpaksa, mau nggak mau memang kita coba,” ujar Ian dalam keterangan kepada Beepdo.

Ian Kasela (Beepdo.com)

“Karena saya dengan Radja identik dengan kacamata hitam. Dan beberapa event juga diminta jual kacamata hitam, dan Alhamdulillah terjual 200juta. Mengacu dari situ, anak-anak sempat berpikir. Kita coba aja dalam kondisi saat ini,” imbuhnya.

Bukan sembarang kacamata, Ian memilih kacamata yang punya nilai sejarah tinggi. Salah satunya yang menemani Radja tour panjang di beberapa ratus panggung.

“Ada beberapa yang punya nilai sejarah, itu mungkin yang akan gua lelang kalau memang kondisi seperti ini terus,” Ian melanjutkan penjelasannya.

“Yang selama ini menemani, memang mengikuti beberapa ratus panggung. Kacamata yang karakter gua banget, saat Radja tour panjang, mungkin nanti akan gua pertimbangkan,” sambungnya.

Ketika ditanya soal target hasil lelang, Ian mengaku tak terlalu menggebu soal hasil. Hanya saja ia berharap tak jauh dari nilai lelang kacamata yang pernah ia lakukan dulu.

“Kalau mengacu dari penggalangan dana yang pernah gua ceritakan, sampai 200juta nilainya. Ya mungkin tidak akan jauh dari itu. Tergantung dari peminat lah ya,” pungkas Ian Kasela.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.