Klarifikasi Bella Shofie, Disebut Pakai Baju Seharga Rp 1 Miliar

1

Beepdo.comBella Shofie klarifikasi dirinya pernah disebut memakai baju seharga Rp 1 Miliar ketika bersama suaminya, Daniel Rigan beraktivitas di sawah Pulau Buru, Kepulauan Maluku. Didampingi suaminya pada (7/10), Bella dan suami membantah soal harga fantastis.

“Itu desain dia sendiri, ada yang bilang harganya 1 Milyar, itu nggak benar. Jadi kemana-mana dia (Bella) menggunakan produk dia sendiri,” ungkap Daniel Rigan suami Bella.

Bella Shofie dan Suami (Beepdo)

“Saya yang memberikan dia ide itu. Karena selama ini petani dianggap pekerja pinggiran. Tetapi saya melihat petani itu punya prospek ke depan, mereka juga bisa tampil sebagai pengusaha,” imbuh Daniel Rigan.

Bukan tanpa alasan, Daniel ingin istrinya berpakaian mewah ketika ke sawah untuk mengubah citra petani pada umumnya. Bagi Daniel, profesi petani juga punya masa depan yang cerah.

“Saya ingin mengubah citra jika petani bukan pekerja pinggiran, tetapi petani juga punya masa depan sama dengan kita,” sambung Daniel.

Sementara menurut Bella, pengalaman terjun langsung ke sawah menjadi hal yang tak terlupakan. Bahkan Bella menganggapnya sebagai pengalaman yang seru.

“Seru sih, aku ngelihat kemarin liat bentuk-bentuk hotong, dia ditutupin dengan jaring. Terus kita petik sendiri, seru lah seru,” pungkas Bella Shofie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat