Ruben Onsu Tanggapi Aksi Demo Tolak Omnibus Law

2

Beepdo.comRuben Onsu di Jakarta pada (8/10) memberikan tanggapan terkait aksi demo penolakan Omnibus Law atau UU Cipta Kerja yang berlangsung di Jakarta dan wilayah Indonesia lainnya.

Ruben sendiri memilih untuk menghormati aksi protes hingga turun di jalan. Baginya, ia menghormati adanya perbedaan pendapat.

Ruben Onsu (Beepdo.com)

“Kalau saya apapun hasilnya kita lihat saja. Yang mendemo kita hormati mereka, ada perbedaan pendapat itu boleh dong,” ujar Ruben ditemui usai syuting.

Ruben sendiri mengaku belum membaca sepenuhnya UU Cipta Kerja yang mengundang perdebatan. Yang pasti menurutnya, semua orang yang punya usaha akan terdampak.

“Saya belum baca sepenuhnya, baru baca sepenuhnya, baru depan-depannya doang. Kita lihat saja nanti putusannya, sudah pasti akan berpengaruh juga kepada semua yang punya usaha,” imbuh Ruben.

Dalam kesempatan yang sama Ruben juga menolak berbicara lebih jauh. Karena ia sendiri secara terang-terangan masih belum menguasai UU Cipta Kerja yang baru tersebut.

“Harus dibaca penuh sih, saya tidak bisa berstatement karena harus dibaca total. Takut salah ngomong,” pungkas Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat