Tentang Laporan Irwansyah, Pihak Medina Zein Menunggu Panggilan Pihak Berwajib

1

Beepdo.comMedina Zein dilaporkan Irwansyah di Polres Jakarta Selatan. Pengacara Medina Zein, Razman Nasution kepada wartawan di Jakarta pada (8/10) menuturkan bahwa dia dan kliennya akan menunggu panggilan pihak berwajib.

“Adapun terhadap suara Irwansyah, kami sudah mendapat kabar jika hal itu ditolak. Pada prinsipnya kami menunggu panggilan dari Polres Jakarta Selatan terhadap klien kami, Medina Zein,” ujar Razman dalam keterangannya kepada media.

Razma kuasa hukum Medina Zein (Beepdo)

Razman sendiri yakin jika Medina tak ada maksut untuk mencemarkan nama baik Irwansyah. Yang dilakukan Medina adalah meminta transparansi keuangan perusahaan.

“Karena sebenarnya kasus yang dilaporkan Medina Zein lebih kepada ranah perusahaan. Karena Irwan tidak mau membuka keuangan perusahaan, maka Medina melaporkan ke Polrestabes Bandung sebagai upaya terakhir,” Razman melanjutkan penjelasannya.

“Jadi bukan mencemarkan nama baik Irwan, tetapi ini kaitannya dengan perusahaan. Nanti kalau klien kami dipanggil, saya akan meminta penyidik untuk menghadirkan saksi, jika Medina tidak berniat mencemarkan nama baik Irwan, terkait dengan transparansi perusahaan,” sambungnya.

Meski terkesan berada dalam kondisi terpojok, namun Razman yakin bisa membantu Medina keluar dari masalah ini. Ia pun mengatakan siap untuk mendampingi kliennya selama proses hukum berjalan.

“Karena belum tentu juga saudara Irwansyah atau pengacaranya mengatakan bahwa saudara Medina jadi tersangka atau apa. Tapi kami yakin, saudara Medina Zein bisa kami bantu untuk keluar dari masalah ini,” pungkas Razman.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers