Nikita Mirzani Sindir Puan Maharani, Siap Hadirkan Tante Lala

0

Beepdo.comNikita Mirzani rupanya turut menyoroti Sikap Puan Maharani selaku ketua DPR yang mematikan mikrofon saat rapat paripurna pengesahan RUU Cipta Kerja.

Nikita Mirzani mempertanyakan mengapa Puan mengambil tindakan tersebut. Menurut Nikita Mirzani tindakan yang diambil oleh Puan Maharani tersebut sudah mencederai demokrasi.

Postingan Nikita Mirzani (InstaStory)

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar,” tulis Nikita dalam status Instagram Story-nya.

Tak sampai di sini saja, Nikita juga mengingatkan Puan perihal Pancasila. Ia juga menambahkan jika Puan tidak ingat mengenai Pancasila maka dirinya akan menyodorkan seseorang.

Nikita Mirzani dan Puan Maharani (kolase Kompas)

Negara ini di bangun atas dasar Pancasila. Masih ingat enggak Pancasila dari 1 sampai ke-5,” lanjut Nikita yang siap datangkan Tante Lala untuk bantu belajar hafalan Pancasila.

Tante Lala sendiri adalah sosok yang pernah viral di media sosial kala membantu putranya menghafal Pancasila. “Ibu Puan ini loh suka jail aja jarinya,” pungkas Nikita Mirzani masih menyindir Puan Maharani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers