Kontroversi Matikan Mikrofon, Akun IG Puan Maharani Banjir Komen Negatif

0

Beepdo.com – Akun instagram pribadi Puan Maharani jadi ramai diserbu netizen usai kejadian mematikan mikrofon di sidang DPR yang mengundang kontroversi. Banyak netizen yang membanjiri kolom komentar di postingan terakhir Puan.

Pada hari Senin, 5 September, Puan Maharani mengucapkan dirgahayu kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) lewat akun IG miliknya. Saat itu ia menulis “Dirgahayu TNI, Sinergi untuk Negeri. TNI manunggal bersama rakyat.”

Puan Maharani (Tribun)

Di postingan dengan lebih 18 ribu like ini, netizen menyerbu kolom komentar hingga mencapai 200 ribu lebih komentar. Banyak di antara komentarnya berisji kritikan tentang mematikan mikrofon yang menjadi kontroversial.

Tak hanya berkomentar soal mematikan mikrofon, banyak juga netizen yang menyayangkan perubahan di UU Cipta Karya yang disahkan DPR RI.

Puan Maharani (instagram)

Salah satunya adalah hilangnya cuti melahirkan, hal ini yang dikeluhkan oleh pekerja perempuan. Selain itu ada perubahan di pesangon pekerja yang terkena PHK yang juga menimbulkan kontroversi.

Hingga berita ini diturunkan, komentar netizen di akun IG Puan Maharani masih terus bertambah. Namun hingga berita ini dirilis, Puan juga belum terlihat menutup kolom komentarnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat