Bella Shofie Bantu Perekonomian Masyarakat Pulau Buru, Ingin Hidup Lebih Berguna

0

Beepdo.comBella Shofie bersama suaminya, Daniel Rigan sering berada di Pulau Buru, Kepulauan Maluku, Saat wawancara di Jakarta pada (7/10), Bella dan suami sedang membantu masyarakat Pulau Buru, dalam bidang pertanian.

“Alhamdulillah ada kepuasan tersendiri ya, happy banget,” ujar Bella ungkap perasaannya usai banyak membantu orang lain.

Bella Shofie (Beepdo.com)

“Jadi sekarang kayak hidup aku itu berguna bagi banyak orang. Itu sekarang tujuannya, kita hidup untuk orang lain. Karena lagi corona, hidup juga susah di sana,” imbuhnya.

Bersama dengan suami, saat ini Bella tengah merintins usaha untuk membantu petani di Pulau Buru. Bahkan Bella sendiri yang dipersiapkan oleh sang suami untuk menjadi brand ambassador nantinya.

“Sekarang lagi fokus di Pulau Buru, karena potensinya sangat besar, tetapi masyarakatnya perekonomiannya sangat kecil,” ungkap Daniel Rigan.

“Kita lagi melatih mereka. Bella saya ajak ke sana, karena saya persiapkan untuk menjadi brand ambassador untuk produk-produk itu,” sambungnya.

Daniel berharap dengan bantuan dari Bella bisa mempercepat untuk membuka pasar bagi petani di Pulau Buru. Popularitas Bella diharapkan mampu menjadi pembuka untuk menarik pembeli.

“Ketika dia (Bella Shofie) menjadi brand ambassador, kita kasi petani bibit free, ya orang pasti lebih cepat membeli. Karena dia punya instagram saja ada 3 juta followers, cukup untuk membuka pasar untuk mereka,” pungkas Daniel Rigan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat