Dua Artis Berduka, Ibu Pinkan Mambo dan Rayi RAN Meninggal Dunia

4

Beepdo.com – Duka mendalam kini tengah dirasakan oleh dua selebriti tanah air sekaligus, yaitu Pinkan Mambo dan Rayi RAN. Keduanya sama-sama kehilangan sang ibu dalam waktu yang hampir bersamaan.

Kabar duka diungkapkan Pinkan lewat unggahan di akun Instagramnya. Dia memajang karangan bunga serta mengucapkan kata-kata selamat tinggal pada sosok Mama yang telah melahirkannya.

“Selamat jalan mama tersayang.. aku sayang mama.. Mama pasti bangga liat aku berkarir semua ajaran mama membuat aku sukses.. Tuhan melindungi mama selalu .i love u selamannya😭😭,” tulis Pinkan.

Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan, pesan berantai muncul di kalangan awak media. Di dalamnya berisi kabar bahwa Rayi juga baru saja kehilangan ibunya pada Kamis (8/10) kemarin.

“Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Ibu Rahayu Joesmintarti, Ibunda dari Rayi Putra. Tanggal 8 Oktober 2020 jam 22.45 WIB,” demikian bunyi pesan tersebut.

Kepergian ibu dari Pinkan Mambo dan Rayi RAN ini tentunya menjadi duka mendalam bagi keduanya. Sejumlah ucapan duka pun mengalir lewat media sosial dan memberikan kata-kata dukungan agar keduanya tetap bersabar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (4)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers