Sindir Puan Maharani, Nikita Mirzani Bakal Hadapi 100 Pengacara

1

Beepdo.com – Pendukung Puan Maharani menuntut Nikita Mirzani meminta maaf pasca sindiran yang dilontarkan sang artis lewat media sosial. Tergabung dalam Gema Puan Maharani Nusantara (GPMN), mereka bahkan mengancam akan melakukan somasi.

Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM GPMN, Ali Nugroho, mengungkapkan bahwa pihaknya masih menantikan itikad baik dari Nikita. Namun jika dalam waktu 1×24 jam permintaan itu tidak digubris, maka pihaknya akan melakukan langkah yang lebih serius.

Nikita Mirzani dan Puan Maharani (kolase Kompas)

GPMN akan mengumpulkan para advokat dari seluruh Indonesia untuk melayangkan somasi terhadap sang artis. Mereka akan mengadukan hal ini ke Dewan Pers karena Nikita dianggap telah mengatakan sesuatu yang tak beresensi.

“GPMN akan kumpulkan 100 advokat-advokat dari sabang sampai Merauke yang ada di 30 Provinsi. Dalam waktu 1x 24 jam bila Nikita tidak memohon maaf. Kami adukan ke dewan pers. Kami akan layangkan somasi. Berkomentar tidak esensi,” kata Ali dalam keterangan yang disampaikan pada media.

Postingan Nikita Mirzani (InstaStory)

Ketegangan ini bermula dari beredarnya video yang menunjukkan Puan Maharani diduga mematikan microphone salah satu anggota DPR dalam sidang terkait Omnibus Law. Padahal saat itu yang bersangkutan sedang bicara soal hak rakyat. Nikita pun mengunggah postingan lewat InstaStory terkait hal ini.

“Kenapa ibu Puan Maharani matiin mikrofonnya? Kurang fair ketika orang sedang menyuarakan suaranya tapi tidak bisa didengar, Negara ini dibangun atas dasar Pancasila. Masih inget ga pancasila dari 1 sampai ke 5 jangan sampai aku datangkan tante Lala ni ke DPR RI,” tulis Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers