Jefri Nichol Ikut Demo Omnibus Law, Turun ke Jalan Sambil Bawa Payung

1

Beepdo.comJefri Nichol mendadak bikin heboh gara-gara aksinya saat demo menentang Omnibus Law atau UU Cipta Kerja. Beredar video saat dirinya ikut turun ke jalan bersama orang-orang yang melakukan demo pada Kamis (8/10).

Dalam sebuah video yang diunggah seorang netizen, terlihat Jefri mengenakan baju putih dan ikut berjalan di antara kerumunan. Pengendara sepeda motor di sebelahnya pun bertanya soal tujuan perjalanan tersebut.

Jefri Nichol (Twitter)

“Kita ke mana Jef?” tanya pria tersebut. “Enggak tahu Bang, ngikut aja Bang,” jawab Jefri sambil berjalan.

Jefri sendiri tampak mengenakan masker dan berjalan bersama dengan orang lainnya. Uniknya, salah satu postingan yang beredar di dunia maya juga menunjukkan Jefri yang membawa payung saat turun ke jalan.

Jefri Nichol (Twitter)

Payung warna hitam itu tampak diselipkan di tas ransel hitamnya. Jefri sendiri mengenakan kacamata hitam untuk melindungi matanya dari terik matahari yang menyengat saat itu.

Jefri Nichol sendiri juga sempat mengunggah postingan terkat aksi turun ke jalan. Namun bukan menyebutkan keterlibatannya dalam demo Omnibus Law atau UU Cipta Kerja, dia hanya menyampaikan pesan hati-hati kepada semua yang ikut demo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers