Ayah Rayi RAN Berikan Pesan Menyentuh, Ucap Perpisahan untuk Istri Tersayang

1

Beepdo.com – Ayah Rayi RAN di Karet Bivak pada (9/10) memberikan pesan menyentuh usai proses penghormatan terakhir pada istri tercinta. Ia mengucapkan terima kasih dan meminta doa yang terbaik.

“Saya mengucapkan terima kasih, bahwa dalam kondisi seperti ini. Bapak dan ibu menyempatkan diri mengantarkan Almarhumah sampai ke liang kuburnya,” ujar ayah Rayi di hadapan para pelayat.

Ibunda Rayi RAN meninggal dunia

“InsyaAllah apa yang bapak ibu lakukan akan mendapat ganjaran dari Allah SWT. Dan kami sebagai keluarga kami hanya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ayah Rayi juga meminta maaf jika semasa hidup, almarhumah banyak berbuat salah. Ia juga siap bertanggung jawab jika ada urusan almarhumah yang belum selesai di dunia.

“Seandainya dalam perjalanan hidup, almarhumah banyak kesalahan, kekhilafan menyakiti hati. Saya sebagai suami, saya yang bertanggung jawab, Saya minta maaf sebesar-besarnya,” ayah Rayi melanjutkan penjelasannya.

“Dan apabila ada urusan utang-piutang, kami sekeluarga akan mempertanggungjawabkannya. Demikian, semoga istri saya bisa tenang di alam barzah,” sambung Ayah Rayi.

Usai memberikan pesan menyentuh, Rayi RAN beserta keluarga melanjutkan proses pemakaman dengan tabur bunga. Dalam kesempatan ini, semua anak serta kerabat melakukan tabur bunga bersama dilanjutkan dengan doa bersama.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat