Niat Mulia Rayi RAN Ingin Mengumrahkan Mendiang Ibu Tercinta

0

Beepdo.comRayi RAN kepada wartawan di Jakarta pada (9/10) mengatakan bahwa ada keinginan mendiang ibu yang belum tercapai.Sang ibu ingin umrah namun belum tercapai sampai akhirnya dia pergi. Sebagai putra, Rayi ingin mengumrahkan mendiang ibunya suatu hari nanti.

“Alhamdulillah saya nggak ada penyesalan, kecuali ada satu keinginan Almarhumah. Dia pengen umrah benernya,” ungkap Ran kepada wartawan.

Rayi Putra di pemakaman ibunda (Beepdo.com)

“Kalau cucu-cucunya udah cukup besar, beliau ingin kita umrah satu keluarga besar. Tapi kalau Allah berkata beda,” lanjut Rayi.

“Tapi InsyaAllah kita keluarganya masih bisa melaksanakan itu nanti di ke depannya mengatasnamanya dan membawa nama beliau,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama, Rayi juga teringat akan pesan almarhum untuk selalu bersyukur dan tampil sederhana. Pesan ini pula yang menjadi bekal Rayi untuk mengarungi hidup dengan penuh ikhlas.

“Untuk menjadi orang sederhana dan selalu bersyukur. Ada satu ajaran beliau yang sampai sekarang saya camkan. ‘Kalau kamu misalnya punya uang cukup untuk makan 3 hari ke depan, berarti kamu orang kaya’,” ujar Rayi menirukan ucapan almarhumah.

“InsyaAllah saya nggak akan mengeluh kekurangan, karena beliau mengajarkan kita untuk selalu bersyukur,” Pungkas Rayi Ran teringat akan ibunda tercinta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat