Beepstory: Bukti Lesti Kejora Bawa Keberkahan Bagi Banyak Orang

0

Beepdo.com – Setelah usia Lesti Kejora genap 21 tahun, sepertinya semakin banyak kebaikan-kebaikan yang ditunjukkan Lesti kepada orang-orang di sekitarnya. Mulai dari keluarga hingga teman – teman dekatnya.

Sudah pasti hal kebaikan yang diberikan Lesti, akan membekas di hati orang-orang yang menerima kebaikan pelantun lagu Kulepas dengan Ikhlas tersebut.

Beepstory kali ini akan membahas bukti seorang Lesti mampu memberikan keberkahan kepada orang lain, di antaranya untuk RizkyBillar, Orangtuanya, Gunawan LIDA, dan beberapa pihak lain yang sudah merasakan kebaikan Lesti selama ini.

Lesti Kejora Berikan Kebaikan pada Sesama (Instagram Lesti Kejora)

1. Karier Rizky Billar Semakin Cemerlang

Tak bisa dipungkiri semenjak Billar bertemu Lesti, perjalanan kariernya semakin sukses. Dia ditawari memandu program televisi untuk menemani Lesti, mulai dari Tasbih Indosiar dan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Lesti pun awalnya membimbing Billar.

Mantan manajer Billar, Dery Syahputra saat ditemui dalam wawancara di Jakarta belum lama ini, pun mengatakan bahwa karier Billar semakin cemerlang usai bertemu Lesti.

2. Ingin Membuat Usaha untuk Orangtua

Lesti anak yang berbakti pada orangtua. Dia ingin membalas budi kebaikan kedua orangtua yang sudah berjuang dan tak pernah lelah untuk mendoakannya. Lesti berencana membuat usaha untuk kedua orangtuanya. Hal itu diungkapkan oleh ayah Lesti, Endang Mulyana.

3. Menjadi Ratu Trending

Selain dikaruniai kebaikan yang luar biasa, Lesti memiliki karya dari mulai lagu hingga penampilan menyanyi di atas panggung yang disukai banyak orang. Banyak karyanya bahkan menjadi trending beberapa kali, termasuk lagu terakhinya yang berjudul Kulepas dengan Ikhlas.

Beberapa penampilan Lesti di panggung saat bernyanyi bersama Rizky Billar hingga yang terakhir dengan Gunawan LIDA di panggung LIDA juga menjadi trending. Hal itu juga membuat nama Gunawan menjadi makin terkenal usai duet dengan Lesti.

Ketika Lesti menjadi bintang tamu sebuah podcast, dijamin video tersebut akan ditonton ratusan ribu hingga jutaan netizen di YouTube. Beberapa YouTuber yang sudah kolaborasi dengan Lesti antara lain; Putra Siregar, Cobaz, hingga Rossa.

4. Sumbang Dana untuk Anak Penderita Kanker

Lesti bersama Billar berbesar hati untuk memberikan sumbangan uang sebesar Rp 75 Juta kepada anak-anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI). Indra Bekti selaku atis dan Duta YKAKI mengucapkan terima kasih pada Lesti dan Billar.Lesti dan Billar saat ditemui di tempat terpisah pun berharap bisa bertemu langsung anak-anak penderita kanker jika suasana sudah kondusif.

5. Berikan Inspirasi pada Leslar Lovers

Setelah Lesti dekat dengan Billar, muncul penggemar mereka yang menamakan Leslar Lovers. Kebaikan yang sering dilakukan Lesti dan Billar juga berikan inspirasi pada Leslar Lovers, ketika kabarnya Leslar Lover memberikan bantuan untuk korban banjir di Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Lesti mengaku sudah mendengar kegiatan sosial yang diberikan para penggemarnya yang mengikuti jejak kebaikan Lesti dan Billar yang sering membantu sesama.

Saat dijumpai di kediamannya di Tangerang, beberapa waktu lalu, Lesti Kejora memiliki harapan supaya kehidupannya semakin baik. Dengan bijaksana, Lesti ingin memberikan berkah kepada dirinya dan orang lain.

 

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers