Video: Ian Kasela Ingin Jual Kacamata Hitam Kesayangan, Berapa Harganya?

0

Beepdo.comIan Kasela berencana menjual beberapa kacamata hitam bersejarah dan ikonik miliknya. Kepada wartawan pada (7/10), Ian mengatakan bahwa kacamata koleksi tersebut branded dan dirawat dengan rapi.

Kacamata itu ditawar dengan harga yang cukup tinggi, karena menurut Ian selain terawat dengan baik, namun kacamata itu juga memiliki nilai sejarah untuk band Radja.

“Punya nilai sejarah, yang bener-bener punya nilai sejarah terhadap Ian Kasela dan Radja,” ujar Ian.

Ian Kasela (Beepdo.com)

Ian Kasela mengaku memiliki banyak koleksi kacamata, tetapi ia tidak mau sembarang memilih kacamata yang kan dijual nantinya, karena itu ia masih ingin memilih kaca mata koleksi miliknya nanti.

“Kaca mata ini kan terawat gua, jadi ada beberapa kaca mata gua yang memang gue rawat dengan bener banget, ada juga yang banyak tadi hampir ratusan itu ya udah digeletakin, ada yang di dalam lemari, dus kaya gitu aja. Nah ini nanti mungkin gua akan liat-liat lagi yang bener-bener gue spesialkan ini,” tutur Ian.

Ian Kasela (Beepdo.com)

Vokalis band Radja ini termasuk salah satu musisi yang merasakan dampak pandemi, ia memutuskan menjual salah satu koleksi kacamatanya memang untuk memenuhi kebutuhannya.

“Ya mungkin lebih ke kebutuhan kayanya, karena bukan karena kita gak mau bersosial atau apa, karena kita juga siapa yang peduli ni terhadap pekerja seni,” ujar Ian Kasela.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers