Serba-serbi Tote Bag, Tas Gaul Andalan untuk Pecinta Lingkungan

0

Beepdo.com, Jakarta Larangan menggunakan kantong plastik dibeberapa daerah di Indonesia termasuk di Jakarta dan sekitarnya membuat popularitas totebag semakin bertambah. Meskipun sebenarnya tote bag sendiri memang sudah ada sejak lama. Tapi, sebetulnya mengapa sih banyak orang yang cinta banget sama jas jenis yang satu ini.

Seperti yang sudah kamu tahu tas tote bag memiliki bentuk yang simple, biasanya di bagian atasnya dibiarkan terbuka supaya kamu mudah mengambil barang-barang. Sehingga tidaklah heran kalau jenis tas yang satu ini yang paling banyak dibawa ke mana-mana lantaran praktis banget.

Serba-serbi Tote Bag, Tas Gaul Andalan untuk Pecinta Lingkungan. (Vogue.com)

Tidak hanya wanita, tapi tas tote bag juga digemari oleh kaum pria. Biasanya kamu pria memilih totebag model polos ataupun dengan gambar atau quotes yang mereka sukai. Banyaknya pilihan warna serta gambar membuat totebag juga bmenjadi tas yang bisa dibawa ke mana-mana, mulai dari kampus, ke tempat kerja dan sekarang tote bag juga bisa dibawa ke pasar.

Dilansir dari Sablonjogjaid.com, Jumat (9/10/2020), tote bag merupakan tas klasik yang berasal dari Amerika. Tote bag sendiri berasal dari kata “tote” yang artinya membawa. Totebag sudah dikenal sejak tahun 1900-an. Biasanya totebag terbuat dari bahan yang keras, namun seiring perkembangan zaman kini tote bag terbuat dari beragam jenis bahan, ada kain kanvas, rami, kain nilon dan kain goni.

Di negara Amerika, penggunaan tote bag semakin terkenal ketika LL Bean’s mengeluarkan Boat Bat pada tahun 1994. Tas tersebut terbuat dari kanvas yang didesain untuk pelaut. Hingga pada tahun 1950-an tote bag semakin digemari oleh banyak orang. Namun saat itu memang totebag dipilih karena fungsinya.

Serba-serbi Tote Bag, Tas Gaul Andalan untuk Pecinta Lingkungan. (Tokopedia.com)

Berbeda dengan sekarang yang kebanyak orang memilih tote bag karena untuk menunjang gaya mereka. Bagaimana kamu suka mengenakan totebag dan ingin menambah koleksi tote bag kamu? jangan khawatir kamu bisa langsung belanja  di sini:

Cek Harga di Shopee dengan langsung “klik” di sini

Cek Harga di Lazada, tinggal mampir aja ke sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat