Tertidur Selama Setahun, Bayi Shaka Menghembuskan Napas Terakhirnya

0

Beepdo.com, Jakarta “Kisah pilu Shaka, bocah menggemaskan yang sudah tertidur selama setahun. Geser dan simak videonya” begitulah kalimat yang menghiasi sebuah postingan yang membuat Shaka dikenal banyak orang hingga menjadi viral. Cerita bayi Shaka yang tertidur pulsa selama satu tahun viral pada Juli lalu.

Pemilik akun Twitter @kegblgnunfaedah membagikan kisah Shaka. Tidak hanya rangkaian kata-kata, tapi dalam postingan tersebut juga disertakan video yang memperlihatkan Shaka tengah tertidur lelap. Matanya terlihat tertutup dan enggan untuk terbuka. Menurut keterangan postingan itu Shaka sudah tertidur selama delapan bulan.

Tertidur Selama Setahun, Bayi Shaka Menghembuskan Napas Terakhirnya. (Apahabar.com)

 

Orangtua Shaka juga telah berusaha untuk mengobati Shaka, kabarnya sang ibu sempat membawa Shaka ke Ningsih Tinampi, namun Ningsih tidak dapat bertemu dengan Shaka. “Bocah ini juga sudah coba di Rukiyah, namun belum ada hasilnya,” tulis akun Twitter tersebut. Kini Shaka tertidur selamanya.

Melalui akun TikTok @shaka_17, bayi Shaka diketahui telah menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis, 8 Oktober 2020. Dalam unggahan tersebut juga diketahui bahwa sebelum meninggal Shaka terlebih dahulu menjalani perawatan di rumah sakit dan melakukan operasi. “Selamat jalan, surge menantimu nak,” tulis akun TikTok @shaka_17.

Tertidur Selama Setahun, Bayi Shaka Menghembuskan Napas Terakhirnya. (123berita.com)

 

Diduga bayi Shaka yang meninggal dunia di usia 18 bulan tersebut mengalami Kleine-Levine Syndrome atau Sindrom Putri Tidur. Namun perlu diketahui bahwa biasanya orang yang terkena Sindrom Putri Tidur tersebut bisa tertidur hingga 10 hari lalu bangun dan bisa beraktivitas seperti tidak terjadi apa-apa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.