Pinkan Mambo Ceritakan Kronologi Kematian Ibunya, Gara-Gara Serangan Mendadak

0

Beepdo.comPinkan Mambo merasakan duka mendalam akibat kematian ibunya, Deetje Syarief. Dalam wawancara yang beredar di dunia maya, dia pun menjelaskan penyebab dan kronologi meninggalnya sang ibu.

Walaupun kematian dan pemakamannya terkesan tertutup, namun Pinkan menegaskan bahwa ibunya bukan meninggal akibat COVID-19. Deetje mengalami serangan jantung mendadak yang akhirnya berakibat fatal.

Pinkan Mambo

“Bukan Covid ya, dia negatif Covid-19. Dia kena heart attack, jadi serangan jantung. Pada paru-parunya itu menimbulkan ke jantung, yaitu serangan mendadak, itu kata suster,” papar Pinkan, sebagaimana dilansir dari Cumi Cumi.

Sebelum meninggal, kesehatan ibu Pinkan memang sudah tidak terlalu baik. Sejak masih muda, dia sudah menderita penyakit paru-paru. Mendiang bahkan sudah sering keluar masuk rumah sakit untuk menjalani pengobatan.

“Jadi mamah itu meninggalnya jam 17.45 sore karena mama itu sakit paru-paru udah lama. Dari dia nikah dulu, udah sakit paru-paru, sakit udah lama,” jelas Pinkan.

Ibunda Pinkan Mambo, Deetje Syarief meninggal dunia pada Kamis (8/10). Namun kabar itu baru diketahui publik setelah Pinkan mengunggah postingan selamat jalan untuk sang ibu pada Jumat keesokan harinya, usai dimakamkan di TPU Parung.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers