Najwa Shihab Diduga Minta Tolong di Depan Kamera, Ternyata Begini Kondisi Sebenarnya

0

Beepdo.com – Acara Mata Najwa yang dibawakan Najwa Shihab pada Sabtu (10/10) kemarin mendadak menuai kehebohan. Pasalnya, dalam kesempatan itu Najwa tampak memegang kertas yang bagian belakangnya berisi permintaan tolong.

Penonton pun langsung panik sampai-sampai nama Najwa trending di berbagai media sosial. Terleboh lagi, belakangan ini dia memang menjadi sorotan terkait aktivitas kontroversial yang dilakukannya.

Najwa Shihab minta tolong (Instagram)

Tak lama kemudian, Najwa pun akhirnya angkat bicara. Putri Quraish Shihab itu mengunggah postingan di InstaStory dan menyatakan bahwa kondisinya saat ini baik-baik saja. Dia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah peduli kepadanya.

Najwa juga memberikan penjelasan bahwa dirinya pun tidak tahu bahwa di bagian belakang kertas yang dia pegang ada tulisan semacam itu. Dia mengungkap bahwa pesan itu sama sekali bukan tulisannya.

Klarifikasi Najwa Shihab (InstaStory)

“Jadi. Once again. All is well. Saya malah gak ngeh kalau ada coret-coretan di kertas itu sampai jadi rame di medsos. Bukan saya yang tulis. Itu kertas bekas yang saya pakai untuk print bahan-bahan draft RUU cipta kerja. Thank you so much untuk semua perhatiannya,” tulis Najwa.

Sebelumnya, netizen memang sempat khawatit Najwa Shihab mendapat teror terkait pernyataannya yang diduga menyindir Puan Maharani. Dalam salah satu episode Mata Najwa dia sempat menyinggung soal tidak akan mematikan mic saat seseorang sedang bicara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers