Zaskia Sungkar Bicara Kehamilannya, Siap Lahir Batin Jadi Ibu

0

Beepdo.com – Setelah 10 tahun menanti, akhirnya kebahagiaan dirasakan oleh pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Zaskia Sungkar tak bisa menutupi rasa bahagia saat mengandung buah cintanya bersama Irwansyah.

Zaskia dinyatakan hamil setelah menjalani rangkaian proses panjang. Keduanya menjalani program bayi tabung, dan sempat mengalami beberapa kali kegagalan. Namun buah kesabaran itu akhirnya datang.

Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Kepada wartawan, Minggu (11/10) di Jakarta, Zaskia ungkapkan siap lahir batin jadi seorang ibu. Selain itu, Zaskia yang juga didampingi Irwansyah juga mengungkapkan cerita tentang kehamilan yang kini telah berusia 3,5 bulan.

“Alhamdulilah sehat. Usia kandungan sudah 3,5 bulan,” ungkap Zaskia. “Ngidam apa aja. pokoknya Gua rakus banget deh, sumpah. Walaupun mualnya parah. Muntah-muntah. Mual hilang lagsung makan banyak,” lanjutnya.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Beepdo.com)

Zaskia juga mengaku sangat beruntung karena sang suami benar-benar siaga menjaganya. Walaupun sebelumnya memang sudah sangat care, namun selama kehamilan ini Irwansyah menunjukkan perhatian yang berlipat.

“Bener-bener suami siaga. Kelihatan banget. Biasanya memang care banget. Nah pas hamil ini jadi dobel. Jadi misal jam setengah 3 aku laper dia bisa yang bangun tidur ambilin makan. Alhamdulilah,” lanjut Zaskia Sungkar menceritakan sosok Irwansyah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat