Celana Jeans Kamu Sudah Tidak Muat? Lakukan Trik Ini Aja

0

Beepdo.com, Jakarta Bukan soal nggak mau mengeluarkan uang buat beli celana yang baru, tapi kamu pastinya ingin selalu bisa mengenakan celana kesayangan. Namun terkadang celana tersebut nggak bisa lagi kamu pakai, bukan karena rusak, tapi karena sudah kekecilan. Hmmm, kalau kejadiannya seperti itu pasti sedih banget sih.

Mau diet supaya celananya muat lagi, tapi rasanya kok sulit banget! Tenang, karena ada beberapa trik yang bisa kamu lakukan supaya celana kesayangan kamu itu muat kembali. Di bawah ini adalah beberapa cara melonggarkan celana jeans yang kekecilan seperti dilansir dari Review.bukalapak.com, Senin (12/10/2020).

Celana Jeans Kamu Sudah Tidak Muat? Lakukan Trik Ini Aja. (Alibaba.com)

 

1. Semprot Bagian Pinggang dengan Air Hangat

Pakai celana jeans dan kancingkan lalu siapkan air hangat yang telah dimasukkan ke dalam botol spray, lalu semprotkan ke bagian celana jeans yang dirasa sudah kekecilan tersebut. Setelah menyemprotkan air hangat ke semua bagian pinggang, kamu bisa melakukan gerakan pemanasan dengan masih mengenakan celana tersebut.

Gerakan pemanasan seperti squats dan sit-ups akan membantu supaya pinggang jeans terasa lebih longgar dari sebelumnya. Kalau itu terlalu repot buat kamu, maka kamu bisa memasang celana jeans di hanger yang ukurannya lebih besar disbanding ukuran pinggang celana jeans.

2. Berendam dalam Air Hangat

Gunakan celana jeans yang kekecilan tersebut dan berendamlah di dalam air hangat. Selama berendam kamu bisa merenggangkan celana jeansnya dengan cara ditarik-tarik di bagian yang kamu inginkan supaya longgar. Supaya berhasil, kamu bisa melakukan perenggangan tersebut selama 15 menit.

Setelah itu kamu bisa melakukan gerakan olahraga dengan masih mengenakan celana yang basah.

Celana Jeans Kamu Sudah Tidak Muat? Lakukan Trik Ini Aja. (Timeeo.com)

 

3. Selipkan Berbagai Benda di Pinggang Celana Jeans

Kalau beberapa trik di atas terlalu rumit buat kamu, maka cobalah yang satu ini. Cara paling gampang adalah dengan melonggarkan celana dengan menyelipkan berbagai benda di bagian pinggang. Kamu bisa menyelipkan deodorant di bagian sisi kanan dan kiri pinggang atau botol sampo yang diselipkan di bagian depan serta belakangan pinggang.

Diamkan selama 10 menit, lalu ambil benda-benda tersebut dan secara otomatis jeans pun akan terasa longgar mengikuti ukuran benda yang dijadikan pengganjal tadi.

Bagaimana apakah ketiga trik di atas bisa menjadi solusi dari masalah celana jeans kesayangan yang sudah kekecilan? Kalau kamu merelakan celana kesayanganmu itu tersimpan di Gudang, maka nggak ada salahnya kamu membeli celana jeans baru yang memang pas dan cocok banget dengan selera kamu.

Cek Harga Celana Jeans di Shopee

Cek Harga Celana Jeans di Lazada

Cek Harga Celana Jeans di Bukalapak

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat