Shanna Shannon Bangga Bisa Cover Lagu Tuhan dari Bimbo

2

Beepdo.com – Penyanyi muda Shanna Shannon belum lama ini mengcover lagu milik grup vokal Bimbo yang berjudul Tuhan. Lagu tersebut tentunya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang sudah populer dengan lagu itu.

Dalam wawancara belum lama ini, Shannon mengatakan awal mula bisa mengcover lagu religi tersebut. “Saya diminta rekaman untuk acara penggalangan dana korban COVID-19,” kata Shannon.

Bimbo Populerkan Lagu Tuhan (Kapanlagi)

Usai proses rekaman, ternyata hasilnya cukup memuaskan Shannon. Menurutnya, lagu tersebut tepat dengan kondisi Indonesia saat ini yang diterpa bencana virus Corona, bagaimana kita harus mendekatkan diri pada Tuhan.

“Lagunya juga cocok dengan suara saya,”paparnya. Shannon mengaku tahu sepak terjang Bimbo yang sudah berkarya bahkan sebelum Shannon lahir hingga memutuskan jadi penyanyi. Shannon juga sudah sering mendengar lagu Tuhan. Tentunya hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Shannon.

Sukses mengcover lagu Tuhan membuat orangtua Shannon merasa bangga. Putrinya yang masih berusia belia sudah bisa berguna untuk orang lain.

Shanna Shannon juga selain jadi penyanyi, dia sempat menjadi pengajar bagi anak-anak kurang mampu di kawasan Jakarta Timur. Shanna Shannon mengajari beberapa pelajaran kepada anak-anak tersebut. Namun karena kondisi sekarang belum normal, penyanyi yang cover lagu Bimbo ini  harus menunda sementara proses belajar itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat