Diduga Stres Pikirkan Skripsi, Mahasiswi Cantik ITHB Bandung Gantung Diri

0

Beepdo.com, Jakarta Sebuah berita menghebohkan datang dari Deliserdang. Seorang mahasiswi Institut Teknologi Harapan Bangsa (ITHB) Bandung yang bernama Amelia Agata Ginting (22 tahun) ditemukan tewas di dalam rumahnya yang berada di Dusun III, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang, Jumat (9/10/2020), sekitar pukul 09.50 WIB.

Dilansir dari Indozone.id, Senin (12/10/2020), Amelia diduga tewas usai gantung diri. Dugaan tersebut didasarkan pada beberapa bukti yang ditemukan, seperti lehernya terlilit tali nion yang diikatkan ke jerjak besi jendela kamar, di mana ia masih memakai pakaian tidurnya yang berwarna merah muda.

Diduga Stres Pikirkan Skripsi, Mahasiswi Cantik ITHB Bandung Gantung Diri. (Indozone.id)

 

Sebelum ditemukan tewas, pagi harinya Amel sendiri sempat sarapan bersama keluarganya, setelah itu ia pun kembali masuk ke kamarnya. Sang ibu, Sarianta BR Ketaren sempat memanggil Amelia, namun anaknya itu tidak memberikan jawaban apapun. Sang ibu lantas langsung menghampiri kamar Amellia.

Sarianta mencoba untuk membuka pintu kamar Amelia, namun ternyata pintu dikunci dari dalam. Sang ibu yang mulai khawatir itupun meminta abang Amel, Neta BR Ginting untuk mencoba membuka pintu kamar. Pintu digedor-gedor dan Amel tidak memberikan jawaban. Akhirnya Neta dan ibunya langsung mendobrak pintu kamar.

Diduga Stres Pikirkan Skripsi, Mahasiswi Cantik ITHB Bandung Gantung Diri. (Indozone.id)

 

Keduanya pun terkejut ketika melihat Amel sudah tidak bernyawa dalam posisi berdiri. Sang ibu langsung menjerit ketika melihat kondisi putrinya. Para tetangga yang mendengar teriakan Sarianta pun langsung ke rumahnya. Tak lama Kepala Desa Lama, Nizar Laksamana Tarigan ke rumahnya dan langsung melaporkan kejadian tersebut.

Dari hasil penyelidikan sementara, Kanit Reskrim Polsek Pancur Baru menjelaskan kematian Amelia diduga karena bunuh diri. Amelia sendiri kini tercatat sebagai mahasiwi semester akhir. Diduga Amelia mengakhiri hidupnya lantaran stres dengan skripsi yang tengah dikerjakannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.