Nikita Willy dan Indra Priawan Batal Nikah, Keluarga Beri Penjelasan

0

Beepdo.com – Memutuskan menikah setelah sempat berpisah, banyak orang yang menganggap Nikita Willy dan Indra Priawan bak pasangan di negeri dongeng. Sayangnya, pernikahan yang telah direncanakan ternyata harus berakhir tak sesuai harapan.

Pernikahan mereka seharusnya dilaksanakan pada Minggu (11/10) kemarin di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan. Namun karena kawasan ibukota saat ini sedang memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), maka pernikahan pun urung dilakukan.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Terkait hal ini, ibu Nikita pun memberikan penjelasan. Penundaan itu memang mau tak mau harus dilakukan karena kondisi yang tak memungkinkan. Pihaknya pun belum tahu kapan rencana itu akan direalisasikan.

“Ditunda, belum tahu hingga kapan, tapi nanti kami pasti kabari,” ungkap Yora Febrina, sebagaimana dilansir dari Detik. “Belum tahu, makanya kita lihat dulu sampai kapan PSBB ini berlangsung. Untungnya Niki dan Indranya santai,” lanjutnya.

Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram)

Yora juga mengungkapkan bahwa keputusan ini diambil karena pihak hotel tidak mengizinkan adanya acara apapun. Untuk saat ini, Nikita dan Indra masih memikirkan alternatif lain agar pernikahan bisa tetap dilaksanakan.

“Mungkin beberapa hari lagi Niki dan Indra akan membuat keputusan mau gimana, mau diadain di mana, tapi nanti lihat peraturan (PSBB) dulu,” ungkap Yora Febrina terkait penundaan pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers