Sahrul Gunawan Dilaporkan ke Bawaslu, Ada Apa?

1

Beepdo.com – Sukses menggeluti dunia entertainment dan bisnis, Sahrul Gunawan juga mencalonkan diri sebagai wakil walikota Kabupaten Bandung. Namun belakangan, dia justru dilaporkan ke Bawaslu saat menggelar kampanye. Ada apa?

Rupanya, Sahrul disebut telah melanggar protokol kesehatan karena aktivitasnya telah mengundang cukup banyak massa saat kampanye. Meski demikian, Sahrul menolak disebut demikian dan rupanya punya penjelasan terkait hal ini.

Sahrul Gunawan Ingin Lepas Status Duda
Sahrul Gunawan (Beepdo.com)

Sahrul saat itu bukan bermaksud untuk melakukan orasi, kampanye, atau semacamnya melainkan hanya sedang melakukan kunjungan ke rumah salah satu tokoh. Hanya saja, saat itu memang banyak orang yang kemudian ikut hadir.

“Ya kemarin aku sempat dilaporin ke Bawaslu aku membuat sebuah crowd (keramaian), padahal aku dateng ke rumah tokoh,: demikian penjelasan mantan bintang sinetron Jin dan Jun tersebut.

Sahrul Gunawan (Instagram sahrulgunawanofficial)

Dia melanjutkan bahwa saat itu pihaknya memang memberikan informasi terkait silaturahmi yang dilakukannya kepada para pendukung dan masyarakat setempat. Karenanya, banyak orang yang antusias untuk ikut menyapa.

Hal inilah yang kemudian disalahartikan sebagai aksi mengundang keramaian. Sahrul Gunawan juga mengungkapkan bahwa saat itu memang ada sekitar 10 orang yang datang. Meski demikian, semuanya tetap mematuhi protokol kesehatan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers