Paket Lengkap, Shanna Shannon Bernyanyi dengan Hati, Sebarkan Cinta Tanah Air

0

Beepdo.com – Di usianya yang menginjak 14 tahun, Shanna Shannon punya prinsip untuk memilih lagu-lagu yang dinyanyikannya. Ia tak akan menyanyikan lagu-lagu yang tak dipahaminya.

Karena itu, banyak dari lagu yang di-cover Shanna, merupakan lagu kebangsaan untuk menyebarkan cinta Tanah Air. Hal tersebut diungkapkan Shanna Shannon melalui aplikasi zoom pada Beepdo.com, Sabtu (10/10).

Shanna Shannon (instagram)

“Buat saya yang paling utama Shannon harus memperkenalkan Indonesia. Harus bangga menjadi anak indonesia, lewat lagu-lagu nasional,” ujar ibunda Shannon kepada Beepdo.

Dalam waktu dekat ini, Shannon berencana merilis 5 kover lagu nasional. Proses rekam suara sudah kelar, saat ini masuk ke proses pembuatan video klip.

“Yang terdekat, aku ada 5 lagu yang belum rilis, semuanya kover lagu-lagu nasional dan lagu kover lainnya,” ujar Shannon.

Rencananya Shannon akan mulai meluaskan diri mengkover lagu lainnya ketika ia beranjak dewasa, pada tahun depan. Saat ini usia Shannon baru menginjak 14 tahun.

“Mungkin tahun depan, aku bisa nyanyi kover lagu remaja. Karena sekarang khan aku 14 tahun, jadi mungkin kalau sudah 15 tahun udah bisa kover lagu yang sedang kekinian,” pungkas Shanna Shannon.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers