Video: Ibu Cut Keke Diantar ke Tempat Peristirahatan Terakhir pada Malam Hari, Ini Alasan Pihak Keluarga

0

Beepdo.com – Artis sinetron Cut Keke sedang berduka, Ibu Cut Keke, Cut Juriati meninggal dunia pada hari Senin (12/10) sekitar pukul 16.20 WIB. Pihak keluarga langsung mengantarkan mendiang ibu Keke ke Tanah Kusir pada malam hari.

Cut Keke dan keluarga memutuskan untuk segera ke tempat peristirahatan terakhir. “Jadi keluarga meutuskan untuk memakamkan karena di dalam Islam kita akan segerakan agar tidak timbul fitnah dan macem-macem,” ujar salah satu keluarga dari Cut Keke.

Cut Keke

Meski begitu, Cut Keke tetap bersyukur karena ia masih sempat membawa mendiang ke rumah dan di shalatkan di musola dekat rumahnya.

“Ya alhamdulillah aku seneng hari ini, makasih semua ya Allah dilancarkan semuanya.Intinya tadi kita bahas bisa bawa pulang mama ke rumah sebentar walaupun sebentar aku bawa mama menemui papah di rumah terus shalat di musola yang deket rumah,” tutur Cut Keke.

ibu dari Cut Keke meninggal dunia

Pihak keluarga juga menegaskan, kalau Ibunda dari Cut Keke meninggal dunia bukan karena Covid-19 melainkan karena sakit, usai dilakukan operasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers