20 Tahun Jadi Istri Kedua, Nita Thalia Gugat Cerai Sang Suami

1

Beepdo.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari Nita Thalia. Setelah 20 tahun menjalani pernikahan dengan Nurdin Rudythia, pedangdut ini dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai pada 25 September 2020 lalu.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Utara. Hal itu juga dibenarkan oleh Agus Abdullah selaku humas Pengadilan Agama wilayah tersebut. Adapun nomor perkaranya adalah 2005/pdtg/2020/PAJU.

Nita Thalia

“Sesuai dengan pengetahuan kami yang kami dapatkan di Pengadilan Agama Jakarta Utara bahwa perkara atas nama Nita dan Nurdin adalah sudah masuk, yaitu didaftar pada 25 September 2020,” ungkapnya, dilansir dari Kompas.

Proses sidang sendiri sudah berjalan sejak 6 Oktober lalu, namun terpaksa ditunda karena pihak Nurdin tidak datang. Sementara itu, pihak Nita hadir dengan diwakili kuasa hukumnya. Dengan demikian, sidang dijadwalkan kembali pada Selasa (13/10) hari ini.

Nita Thalia

“Agenda menghadirkan atau memanggil pihak yang berperkara dan alhamdulilah pada sidang pertama, ibu Nita didampingi kuasa hukum hadir di persidangan, sedangkan suaminya di wakili kuasa hukum. Sehingga sidang ditunda untuk kedua kalinya yaitu tanggal 13 Oktober, Selasa, dengan agenda menghadirkan prinsipal tergugat atau suami Nita yang bernama Nurdin,” lanjutnya.

Hingga saat ini, belum diketahui alasan Nita Thalia mengajukan cerai pada suami yang telah menikahinya selama 20 tahun tersebut. Selama ini, Nita berstatus sebagai istri kedua dan pernikahan mereka telah dikaruniai seorang anak perempuan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
344Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers