Sahrul Gunawan Dikabarkan Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Ini Faktanya

0

Beepdo.com – Senin (12/10), nama Sahrul Gunawan mendadak jadi perbincangan. Pasalnya, beredar kabar bahwa dia telah meninggal dunia akibat kecelakaan maut di kawasan Palopo, Sulawesi. Sontak saja, banyak orang yang mengira bahwa sosok tersebut adalah artis yang kita kenal.

Usut punya usut, sosok yang jadi perbincangan itu bukan bintang Jin dan Jun yang selama ini kita kenal. Meski demikian, sang artis terlanjur menerima banyak pesan yang mencari klarifikasi terkait kebenaran kabar tersebut.

Sahrul mengunggah tangkapan layar berita yang mengabarkan kematian Sahrul Gunawan lewat akun Instagramnya. Selain itu, dia juga memberikan penjelasan bahwa sosok dalam berita itu bukan dirinya. Dia juga memberikan doa terbaik untuk mendiang.

“Dari pagi banyak telp dan WA nanya kabar, sihoreng teh karena ada berita ini. Ya Allah semoga korban yang namanya persis sama dengan saya diterima iman islamnya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” demikian tanggapan Sahrul lewat media sosialnya pada Senin (12/10).

Sahrul Gunawan Ingin Lepas Status Duda
Sahrul Gunawan (Beepdo.com)

Pada akhirnya, Sahrul pun juga mengungkapkan bahwa saat ini kondisinya baik-baik saja dan tak mengalami kekurangan apapun. Dia juga mendoakan sahabat-sahabat lainnya agar juga dalam kondisi sehat selalu.

“Alhamdulillah saya sehat dan baik-baik saja. Semoga sahabat-sahabat IG saya pun begitu, amin,” tulis Sahrul Gunawan pada postingan di media sosialnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat