Kontroversi Bunga Zainal Pindah Agama Hindu

1

Beepdo.com – Pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh memang banyak disorot netizen. Selain karena perbedaan usia yang cukup jauh, Bunga juga jadi perbincangan lantaran diketahui memutuskan pindah agama, mengikuti keyakinan sang suami.

Keputusan memeluk agama Hindu sudah terkuak sejak Mei 2020 lalu, dan dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan. Meski demikian, netizen kembali mempermasalahkan hal tersebut. Bahkan, wanita 33 tahun ini dihujat karena mengorbankan akidah demi menikah dengan pria kaya.

Bunga Zainal (Instagram)

Meski demikian, Bunga nampaknya tidak terlalu pusing dengan komentar jahat netizen. Walaupun tudingan miring selalu diarahkan kepadanya, namun dia selalu membalasnya dengan komentar-komentar, seolah tak mau terlalu mengambil hati atas pernyataan tersebut.

“Buat kalian yang bilang aku awet muda gara-gara ini, kalian pinter banget. Makanya cari suami tuh yang tajir, yang banyak duitnya biar awet muda kayak aku,” tulis Bunga. “Terus dibikinin bisnis dengan biar kalian ada kerjaan dan nggak cuma ghibah sama julidin orang,” lanjutnya.

Bunga Zainal (Instagram)

Selain itu, Bunga juga sempat memberikan komentar soal agama yang dianutnya. Dia menegaskan bahwa surga dan neraka adalah urusan manusia masing-masing dengan Tuhannya. Selain itu, yang bisa menolong kita adalah perbuatan baik.

“Pagi ini Maceh mau sedikit pesan ya buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain, mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain karena kalau udah urusan surga dan neraka itu bukan lagi urusan kalian. Itu urusan kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga dan neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut ahklak dan perbuatan baik kita. Selamat hari Senin!” tulis Bunga Zainal pada Senin (12/10).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (1)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers