Setelah Lesti Kejora, Rizky Billar Menyusul Sakit

0

Beepdo.com – Di tengah padatnya jadwal, Rizky Billar sementara harus menyerah pada kondisi fisik. Sosok yang dikabarkan sedang dekat dengan Lesti Kejora mengumumkan bahwa kondisi kesehatannya saat ini sedang kurang baik.

Hal itu diumumkannya lewat postingan di InstaStory. Dia mengunggah tulisan berisi kata-kata permohonan maaf karena tak bisa menlanjutkan acara. Dia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan semua orang.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Hal itu juga sempat dijelaskan oleh Raffi Ahmad di Pop Academy 2020 di Indosiar pada Senin (12/10) kemarin. Dia mengungkapkan bahwa Billar harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat karena kondisinya yang tak memungkinkan.

“Yang bertanya-tanya kemana Rizky Billar, badannya kurang fit, tadi dibawa ke rumah sakit, semoga lekas sembuh dan besok bisa bersama kita lagi,” ucap Raffi Ahmad.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

Namun uniknya, tak lama setelahnya Lesti juga mengunggah postingan terkait seseorang yang sedang sakit. Foto tersebut menunjukkan dua tangan yang saling berpegangan, sementara yang satunya terlihat sudah dipasangi jarum infus.

Dalam waktu singkat, postingan itu langsung beredar di dunia maya dan diunggah kembali oleh akun gosip. Pada postingan yang diduga bersama Rizky Billar itu, Lesti Kejora juga menuliskan kata-kata ‘Syafakallah’.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers