Beda Alasan Perceraian Versi Nita Thalia dan Suami, Mana yang Benar?

1

Beepdo.com – Selasa (13/10) dijadwalkan sebagai sidang kedua perceraian Nita Thalia dan Nurdin Rudythia. Sebagaimana diketahui, Nita telah melayangkan gugatan cerai pada suaminya pada 25 September lalu.

Ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Nita pun membeberkan alasannya menggugat cerai sang suami. Dia menegaskan bahwa tindakannya ini tak ada hubungannya dengan poligami maupun status istri kedua yang disandang Thalia selama 20 tahun menikah dengan Nurdin.

Nita Thalia

“Yang mau saya sampaikan bahwa alasan saya menggugat suami saya karena kita memang sudah tidak ada kecocokan lagi. Saya tegaskan sekali lagi bukan karena poligami atau status istri kedua, tidak ada hubungannya sama sekali dengan itu,” ungkap Nita.

Meski demikian, alasan lain ternyata muncul dari mulut Nudrin. Ditemui secara terpisah, dia justru mengungkapkan bahwa alasan Nita menggugat cerai tak lain adalah soal finansial. Penyanyi tersebut merasa suaminya sudah tak lagi sanggup membiayai kebutuhannya.

Nita Thalia (tribunnews.com)
Nita Thalia (tribunnews.com)

“Ya mungkin kan 20 tahun Itu kita coba, tapi ternyata belakangan kan teh Nita semakin lama semakin jadi artis populer, mungkin kebutuhannya sudah mulai meningkat juga,” ungkap Nurdin, dilansir dari Detik.

“Ya pastilah, namanya hidup kan. Namanya orang udah cantik pengen lebih cantik. Udah cantik, pengen lebih cantik lagi,” ujar Nurdin Rudythia. “Cuma namanya orang hidup kan selalu ingin lebih. Gitu aja masalahnya,” lanjutnya terkait gugatan cerai Nita Thalia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat