Video: Enda Ungu Nasehati Putrinya yang Beranjak Remaja dan Mulai Tertarik dengan Lawan Jenis

0

Beepdo.comEnda Ungu termasuk salah satu ayah yang dekat dengan anak-anaknya, apalagi Zara Leola, putrinya yang sudah beranjak dewasa. Endah mengaku tidak mau terlalu mengekang anaknya untuk bergaul, tetapi tetap ada batasa-batasan yang wajar.

“Ya engga lah, gak akan aku persulit. Aku bapak yang enak kok, tanya aja dia,” ujar Enda saat ditemui di kawasan Jakarta, pada Senin (12/10).

Enda Ungu dan Putrinya, Zara Leola

Enda juga menceritakan, kalau ia membebaskan putrinya untuk bercerita padanya bahkan dari mulai asmara. Hal itu ia lakukan karena ia tidak ingin ada batasan dengan anak-anaknya.

“Gue selalu mengingat bahwa gue pernah di masa-masanya seperti dia, bagaimana tentang puberitas dan lain-lain. Gue selalu bilang dan gue selalu terbuka sama dia, jadi dia juga gak ada yang di filter dari omongannya ke aku,” ujar Enda.

Enda Ungu dan Putrinya, Zara Leola

Gue selalu memberikan solusi lah, kan gue juga laki pernah mengalami itu. Bagai mana lo memilih pasangan temen laki gitu loh, karena gue menganggap bukan ke pacar tetapi lebih ke boyfriend,”  sambung Enda Ungu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.