Shireen Sungkar Idap Kista Dermoid, Akui Sakit saat Hubungan Intim

0

Beepdo.comShireen Sungkar diam-diam mengidap penyakit yang cukup mengkhawatirkan. Dalam tayangan di YouTube yang tayang pada Selasa (13/10), terungkap bahwa dirinya mengidap kista dermoid sejak melahirkan anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih.

Awalnya semua baik-baik saja saat hamil anak pertama. Namun usai melahirkan, terungkap bahwa kista tersebut ternyata sudah berukuran 13 cm. Karenanya, Shireen harus menjalani operasi pengangkatan sebelum kondisinya semakin buruk.

Shireen Sungkar, Teuku Wisnu
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar  (instagram @shireensungkar)

“Jadi aku kista itu waktu habis melahirkan Adam. Waktu (hamil) Adam itu Alhamdulillah nggak ada apa-apa. Nah pas abis melahirkan Adam tiba-tiba kistanya itu 13 cm which is itu gede banget, makanya harus dioperasi,” ungkap istri Teuku Wisnu tersebut.

Kista yang ada dalam tubuh Shireen ini adalah jenis tumor jinak yang berisi jaringan kulit, gigi, dan rambut. Biasanya kemunculannya disebabkan oleh kelainan pada perkembangan janin. Gara-gara kista ini Shireen kerap mengalami sakit saat datang bulan dan berhubungan intim.

Shireen Sungkar

“Kalau misalnya ‘berhubungan’ sakit. Terus juga banyak lah kalau dipegang tuh udah mulai sakit pinggang. Aku dulu tuh kirain kista yang besar dikiranya itu sakit pinggang,” papar Shireen mengungkapkan gejala awal penyakitnya.

“Dikira tuh abis luar negeri gendong Adam nggak bawa baby sitter wah sakit banget, ternyata kista. Jadi karena kistanya udah besar jadinya sakit,” lanjut Shireen Sungkar terkait kista Dermoid yang diidapnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers