Rizky Billar Sakit Akibat Kelelahan, Putra Siregar Mendoakan Agar Cepat Sembuh

2

Beepdo.comRizky Billar sakit. Putra Siregar saat ditemui di Jakarta pada (13/10) mengatakan bahwa Billar kelelahan hingga harus dibawa ke Rumah Sakit. Putra dan tim Avengers FC berdoa agar Billar cepat sembuh.

“Kondisinya kecapekan, drop. Kita semua teman-temannya mendoakan,” ujar Putra Siregar ketika ditemui oleh Beepdo.com.

Rizky Billar (Beepdo.com)

“Kita lagi ngumpul khan anak Avengers, jadi kita semua mendoakan. Kita kasih support dan mendoakan. Saya kasih pesan juga di WA kalau semua teman kamu orang baik,” imbuh Putra.

Padatnya jadwal Rizky Billar juga diakui oleh Putra Siregar. Malahan dia juga ikut merasakan capeknya ketika melihat jadwal Billar.

“Padat banget jadwalnya, benar padat jadi benar lelah. Karena aku bisa ngerasain sendiri,” Putra Siregar kembali menjelaskan.

“Dia udah nggak bisa lagi kumpul teman, udah nggak ada waktu lagi. Kalau saya khan masih teratur olahraganya, sampai dia cemburu. Udah mulai curhat kalau lari udah mulai berat,” sambungnya.

Sebagai teman yagn baik, Putra Siregar juga sudah ingatkan Billar untuk menjaga kesehatan. Karena bagaimanapun sibuknya, olahraga harus tetap disempatkan.

“Saya katakan ke dia, kalau olahraga itu marketing yang bagus untuk kesehatan. Kamu harus mulai bisa atur schedule. Eh nggak taunya, jadwal dia padat sampai bulan depan, depannya lagi,” pungkas Putra Siregar komentari jadwal padat Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers