Rizky Billar Diharapkan Putra Siregar Fokus Istirahat di Rumah, Pasca Sakit Akibat Kelelahan

2

Beepdo.comPutra Siregar saat ditemui di Jakarta pada (13/10) mengaku belum mau bertemu Rizky Billar. Putra berharap Billar bisa fokus istirahat di rumah. Sehingga jika sudah sembuh, Billar dan Putra sudah pasti akan bertemu.

“Tunggu dulu sampai dia sehat. Apalagi kita nggak jauh-jauh dari konten kalau udah ketemu, nggak enak khan jadinya,” ujar Putra Siregar ketika ditemui Beepdo.com.

Putra Siregar – gridputra siregar – grid

“Kita optimis lah antibodinya kuat, karena basicnya khan olahragawan. Fisiknya kuat lah, mudah-mudahan aman dari covid. Kelelahan kurang istirahat,” imbuh Putra terkait kondisi Billar.

Dalam kesempatan yang sama, Putra juga jelaskan pendekatannya untuk memberikan pengaruh positif kepada Billar cs. Hal ini pun ia lakukan dengan sering menjadikan diri sendiri sebagai contoh.

“Kita harus paham jika anak-anak muda ini sulit dilarang. Jadi kalau saya lebih kepada coba giring opini aja. Pernah saya nyeletuk, malah saya yang nyesal,” ungkap Putra.

“Memang saya kasih pandangan-pandangan aja. Kalau aku lebih ke dakwah tindakan, nggak terlalu fanatik juga,” pungkas Putra Siregar yang suka beri pengaruh positif kepada Rizky Billar dkk.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Tampilkan Komentar (2)
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers