Cerita Cinta EL Ibnu Elkasih dan Sarah Dee Semasa Kecil yang Masih Dikenang

0

Beepdo.com – Saat ditemui di Jakarta pada (12/10) Sarah Dee didampingi El Ibnu menceritakan momen masa kecil mereka yang tak terlupakan sampai sekarang. Sarah dan Ibnu sudah kenalan sejak mereka kecil bahkan hubungan mereka hampir dibawa ke pelaminan.

“Kalau dulu sih nggak, sebelum sakit, dia ama aku nggak pernah marah. Dari kecil, aku ajak masak-masakan mau, nemenin tari balet juga mau, nggak pernah sensian,” ungkap Sarah Dee saat ditemui Beepdo.

Sarah Dee dan El Ibnu (Beepdo.com)

Setelah lama terpisah, Sarah kemudian merasakan ada perbedaan sikap dengan karakter Ibnu yang sekarang ini. Namun ia juga memaklumi karena kondisi Ibnu yang sedang sakit.

“Ketemu belakangan ini ada perubahan, jadi lebih sensi, mungkin karena sakitnya juga. Dia ini khan rapuh, nggak bisa dikasarin,” imbuh Sarah.

Dalam kesempatan yang sama Sarah juga menceritakan bagaimana Ibnu selalu berupaya memberikan yang terbaik untuknya. Sarah juga ceritakan bagaimana ia dan Ibnu punya kenangan manis di masa kecil.

“Dari kecil udah jadi my superhero lah. Naik sepeda rela lari-lari di samping aku. So sweet, aku kalau flash back juga kita memiliki kenangan yang luar biasa,” pungkas Sarah Dee ceritakan masa kecil dengan Ibnu Elkasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat