Enda Ungu Ucapkan Kata Bijak, Tanggapi Karier Zara Leola, Putrinya yang Jadi Penyanyi

0

Beepdo.comEnda Ungu dalam wawancara di Jakarta pada (12/10) berusaha bijaksana dalam memberikan komentar tentang karier putrinya, Zara Leola yang kini jadi penyanyi. Enda berharap Zara memprioritaskan ibadah dalam menjalani aktivitasnya.

“Nggak ada yang penting, cuma syuting-syuting aja. Biasa aku dan dia biasanya diundang acara talkshow,” ungkap Enda ceritakan kegiatannya bersama Zara putrinya.

Enda Ungu dan Putrinya, Zara Leola (Beepdo.com)

Enda juga menjelaskan jika ia tak pernah mengekang atau meminta sang anak untuk berkarir di dunia musik. Sebaliknya, ia hanya ingin Zara untuk fokus untuk belajar dan berbakti kepada orang tua.

“Sebenarnya kalau di rumahku, nggak ada keharusan dia jadi apa. Aku justru malah nggak mengajarkan musik sama sekali. Jadi ya bebas aja, mau jadi apa, mau kuliah di mana. Kalau aku lebih ke ibadah nggak perlu ditawar,” Enda kembali menjelaskan.

“Aku selalu bilang, jangan terlalu keras menempa hidupmu. Karena belum saatnya untuk terlalu serius di bidang pekerjaan,” sambungnya.

“Kewajibanmu menjadi anak yang baik dan menyelesaikan sekolah. Jadi kalau kewjiban bermusik itu nggak lah, bisa ditanyakan langsung ke anaknya,” pungkas Enda.

Sementara Zara sendiri, selain bernanyi juga tengah getol membuat konten girly. Ia bahkan rutin membuat konten make up hingga sampai seminggu tiga kali.

“Di tengah covid-19, PSBB, nggak ngapa-ngapain aku jadi sering bikin konten. Seminggu tiga kali make up, aku lagi girly gitu, pakai dress,” pungkas Zara Leola ceritakan kegiatannya dengan didampingi Enda Ungu.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.