Aldi Taher dan Salsabillih Menikah 24 Oktober, Detail Acara Terungkap

0

Beepdo.com – Setelah sempat tertunda gara-gara pandemi, akhirnya Aldi Taher dan Salsabillih akan meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pasangan ini dikabarkan akan menikah pada Sabtu (24/10) mendatang.

Kabar ini terkuak lewat foto undangan yang beredar di dunia maya. Di dalamnya tercantum detail waktu dan tempat pelaksanaan acara. Adapun pernikahan akan dilangsungkan di Palembang, yang tak lain adalah kediaman calon mempelai wanita.

Aldi Taher melamar Salsabilih (istimewa)

Di dalam undangan juga tertulis bahwa acara akan dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB sampai selesai. Pasangan itu telah memilih Grand Atyasa Convention Center Palembang di kecamatan Ilir Barat sebagai lokasi penyelenggaraan acara.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah merencanakan untuk menikah pada bulan September. Namun karena berbagai faktor, termasuk pandemi COVID-19, rencana tersebut terpaksa harus ditunda. Kini, akhirnya keduanya benar-benar telah merencanakan acara mereka dengan baik.

Aldi Taher – Salsabillih (Beepdo.com)

Sebelum resmi mempersunting Salsabillih, Aldi juga sempat menggelar rangkaian acara pra-pernikahan, termasuk lamaran. Dia datang langsung ke Palembang untuk melamar sang kekasih dan bersyukur pinangannya diterima.

Pernikahan dengan Salsabillih memang bukan yang pertama. Sebelumnya, Aldi Taher sempat menikah dengan Dewi Perssik dan Georgia Aisyah. Sayangnya, mahligai pernikahan dengan keduanya berakhir dengan perceraian.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.8kFans
345Followers
708kSubscribers
90.2kFollowers